Minggu, 22 Januari 2012

-->pacaran<--

Diposting oleh Dinka Anindya Putri di 23.15
wussh...!! kalo uda ngomongin remaja gak bisa lepas tuh dari yang namanya pacaran!
wajar dong yah, namanya juga remaja,pasti yang tua juga pernah pada ngrasain yang namanya pacaran! setuju?
tapi pacaran itu gak sembarangan loh yaa pemirsa, jangan asal tembak sana temabak sini,nrima cowok itu nrima cowok ini! harus make perasaan dan ada aturannya :D
okay, sebelum bahas tentang pacaran, ada yang tau gak sihh apa pacaran itu?hayo siapa bisa jawab?
kalo menurut aku ni yaa, pacaran itu mirip sama status pertemanan,cuman bedanya make perasaan lebih, biasa orang nyebut sayang alias cinta! ekyaa kalo ngomongin cinta ada yang kesemsem nih, kalo gak itu paling nangis gara-gara sakit hati :'(,betull kah? selain itu bedanya juga dari status pasangan itu, kan ada tu yang ditanya ''siapa itu?'' kalo sama pacar pasti jawabnya ''pacar aku :)'' kecuali yang gak dapet izin ato backstreet paling cuman jawab ''cuman temen kok'' ya gakk?
ngomong-ngomong tentang pacaran sebenernya aku juga belom fasih banget sihh, mau tau kenapa? karna aku belom pernah yang namanya pacaran. pernah sihh beberapa kali di tembak sama cowok, tapi sayang dari kesemuanya itu gakk ada yang aku suka!
satu hal ni yang harus di inget, kalo ngejalanin hubungan sama orang itu jangan maen-maen apalagi mainin perasaannya, kasian!! ngejalanin pacaran cuman liat dari hartanya/tampangnya, gak banget dehh kalo hatinya busuk,mending cari pacar itu yang bener-bener sayang sama kita! :D
lebih baik bilang enggak, daripada terpaksa. betull?
aku paling benci tu sama yang namanya 'terpaksa' sakit tau gak rasanya kalo ngejalanin hubungan cuman terpaksa, yang sakit juga gak cuman kitanya tok, tapi juga yang ngejalin hubungan sama kita.
karna semua itu lebih baik diawali dari ketulusan alias yang ikhlas getoh! :)

kalo ngomongin tentang pacaran kayaknya ada sisi negatifnya juga deh! apa tuh?
kalian tau sama yang namanya selingkuh?pasti tau dong yaa. itu tu kata kedua yang paling tak benci, karna kalo orang uda tau+ngrasain yang namnya selingkuh pasti jadi ketagihan. makanya aku gak brani nyoba yang namanya selingkuh, takut nyakitin perasaan orang. apalagi kalo kita yang diselingkuhin, gak enak banget kan, kalo uda gitu pasti pada mikir buat mbales cari selingkuhan laen*buatyanghatinyabusuk*
bagi aku, kalo kitanya setia,pasti pasangan kita juga bakal setia sama kita, yo gakk? makanya jauhin tu dari yang namanya selingkuh.

pesennya: jalani hubungan kalian itu dengan tulus ikhlas dari hati, jangan kecewain orang yang kalian sayang kalo kalian gak mau di kecewain!
segitu dulu informasi dari aku, di lanjut besokk yah :D

0 komentar:

Posting Komentar


twitter gue

 

Dinka Anindya Putri Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review