Kamis, 02 Februari 2012

ROTI

Diposting oleh Dinka Anindya Putri di 02.24
hmmm nyuamii....!! :) *abis makan roti kenyang*
ehh iya, hampir lupa! hai temen-temen jumpa lgi sama aku Dinka si cewek  heboh! :p
kenyang nihh abis makan roti, pamer dikit gakpapa yah!
hemm ngomongin tentang roti, pasti pada tau dong yaa apa itu roti, masak hari gini gak tau yang namanya roti! haduuh ??
mungkin menurut kalian roti itu cuman makanan biasa, yang jadi pengganti nasi, dan itu pun makannya cuman kadang-kadang kalo gak ada makanan yang laen!
kalo bagi aku bukan, bagiku roti itu makanan sehari-hari yang wajib dimakan, rasanya sehari gak makan roti tu kayak ada yang ngeganjel. tapi dari itu aku instrosveksi diri kok, pantesan aja yaah aku ndud! jadi aku gak marah kok kalo dibilang ndud!roti tu uda aku anggep makanan mendewa yang wajib dimakan, aku gak nentuin mau roti apa ajah, yang penting roti. tapi jangan salah faham dulu, aku emang suka roti apa aja tapi asalkan bukan roti basi loh yaa! ntar dikiranya aku makan roti basi.
kalo suruh makan roti basi makasih deh, aku rela sehari gak makan roti kalo gitu caranya. hahaha :D *cuman sehari loh yaa*
roti tu makanan paling lucu yang aku kenal, liat ajadeh..!! bentuknya bulet,empuk,dalemnya lembut,manis,bikin kenyang,rasanya macem-macem pula, tapi itu menurut aku, kalo ada yang gak setuju juga gakpapa, bukan masalah buat aku! santai ajahh :D
rasanya mau nambah aja kalo makan roti tu, gak tau kenapa. akunya aja kali yaa yang aneh
bikin gemes ihh, kalo ngliat roti yang bulet-bulet ^.^

-->postingan gua geje banget yahh, biarin lahh!

0 komentar:

Posting Komentar


twitter gue

 

Dinka Anindya Putri Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review